Home > Hiburan > Gosip > Selama di Eropa, Syahrini Jalan-jalan di 7 Negara

Selama di Eropa, Syahrini Jalan-jalan di 7 Negara

Jakarta – Syahrini dikabarkan baru saja kembali ke Indonesia setelah menikmati liburan akhir tahun di Eropa. Dalam kepergiannya itu, penyanyi penuh sensasi ini mengunjungi tidak hanya satu, namun tujuh negara Eropa sekaligus.
Selama di Eropa, Syahrini Jalan-jalan di 7 Negara
Syahrini pun kerap membagikan momen-momen spesialnya di Eropa itu melalui berbagai foto dan video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Ia pun mengaku kaget mengetahui postingan-postingannya itu menjadi viral di dalam negeri.

“Kemarin baru landing, ngantuk dan betul-betul butuh liburan. Kemanjaan-kemanjaan di video hanya adegan kota ke kota,” ujarnya di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2016).

Syahrini pun menceritkan sedikit pengalamannya ketika naik balon udara serta bagaimana indahnya pemandangan di tujuh negara Eropa.

“Iya aku senang banget, balonnya maju terus mundur lagi. Tapi landingnya tetap cantik. Jadi aku ada diketinggian 2600 di puncak terdingin. Tapi karena matahari dekat dengan aku, jadinya hangat. Aku abadikan momen aku di Instagram dan melihat pemandangan di tujuh negara dunia,” kisahnya.

Syahrini juga menghimbau kepada siapapun untuk memiliki mimpi, dan mencoba mengejar mimpi tersebut agar bisa menjadi kenyataan.

“Makanya harus mimpi, tahun ini harus banyak mimpi. Tahun lalu juga banyak mimpi, salah satunya ke Eropa,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis