Home > Olahraga > Bola > Cetak 175 Gol, Rooney Sejajarkan Diri Dengan Henry

Cetak 175 Gol, Rooney Sejajarkan Diri Dengan Henry

Newcastle – Manchester United memang harus mampu memupus haraoan mereka untuk meraih tiga poin setelah gol di menit-menit akhir laga yang dilakukan oleh pemain Neccastle UNited mampu memaksakan skor menjadi 3-3 hingga peluit panjang dibunyikan pada pertandingan yang digelar pada hari Rabu (13/1/2016).

Cetak 175 Gol, Rooney Sejajarkan Diri Dengan Henry

Namun, di samping hasil seri tersebut, ternyata ada momen yang cukup membanggakan yang diraih oleh salah satu striker andalan MU, Wayne ROoney. Dua golnya yang dicetak pada pertandingan melawan Newcastle semalam mampu membuatnya mencatatkan rekor dengan 175 gol nya di Premiere League bersama dengan MU yang mana reko tersebut menyamai catatan dari Thierry Henry yang menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak untuk satu klub di Liga Inggris.

Hasil seri yang didapat MU kala bersua Newcastle semalam tampakya juga membuat posisi mereka tergeser oleh West Ham United yang pada jam yang sama mereka mampu menang atas tuan rumah Bournemouth dengan skor 1-3. Louis Van Gaal tampaknya harus memutar otak agar mampu membawa MU ke posisi empat besar pada akhir musim jika memang dirinya tidak ingin untuk lebih cepat meninggalkan klub yang berada di Old Trafford itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...