Home > Olahraga > Bola > Prediksi Chelsea vs West Bromwich Albion, Liga Inggris 14 Januari 2016

Prediksi Chelsea vs West Bromwich Albion, Liga Inggris 14 Januari 2016

London – Chelsea akan menjamu West Bromwich Albion dalam matchday ke-21 Liga Premier Inggris yang akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (14/1) dinihari pukul 02.45 WIB.

Prediksi Chelsea vs West Bromwich Albion, Liga Inggris 14 Januari 2016

Seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (13/1/2016), The Blues bertekad melanjutkan tren positif di bawah asuhan manajer anyar, Guus Hiddink. Ya, sejak kedatangan Guus Hiddink yang menggantikan Jose Mourinho, Chelsea belum tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhir di semua ajang.

Sayangnya kubu tuan rumah terancam tidak dapat memainkan kekuatan terbaik saat menjamu West Brom. Eden Hazard mengalami cedera di Piala FA akhir pekan lalu, sementara Diego Costa masih meragukan. Hiddink makin dibuat pusing lantaran LoiC Remy dan Radamel Falcao juga masih dibekap cedera. Adapun di posisi gelandang, manajer asal Belanda itu tidak dapat memainkan Oscar dan Nemanja Matic.

Di kubu tim tamu, Tony Pulls berkesempatan menurunkan kekuatan terbaik West Brom. Selain itu West Brom jelas bukan lawan mudah bagi Chelsea, pasalnya pada pertemuan pertama di matchday ke-3 musim ini, mereka mampu mengalahkan The Blues dengan skor tipis 3-2.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta, John Obi Mikel, Ramires, Cesc Fabregas, Willian, Pedro, Diego Costa.

West Brom: Boaz Myhill, Gareth McAuley, Jonny Evans, Craig Dawson, Chris Brunt, Claudio Yacob, Darren Fletcher, Craig Gardner, James Morrison, Stephane Sessegnon, Saido Berahino.

Jika dilihat dari performa kedua tim, Chelsea masih lebih diunggulkan. Dengan prediksi, The Blues akan mengamankan poin penuh berkat kemenangan tipis dengan selisih satu gol. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...