Home > Ragam Berita > Internasional > Masjid Di Rusia Dirusak Dan Dicorat-coret Oleh Sekelompok Orang Tak Dikenal

Masjid Di Rusia Dirusak Dan Dicorat-coret Oleh Sekelompok Orang Tak Dikenal

Simferopol – Sebuah masjid yang cukup keramat yang ada di desa Ay-Serez yang terdapat di wilayah Sudak, Rusia, baaru-baru ini diserang oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Atas kejadian tersebut polisi setempat pun langsung melakukan penyisiran dan berusaha mengidentifikasi para pelaku yang terlibat.

Masjid Di Rusia Dirusak Dan Dicorat-coret Oleh Sekelompok Orang Tak Dikenal

Seperti yang dilansir Worldbulletin, Selasa (12/1/2016), peristiwa ini sendiri terjadi pada hari Minggu kemarin. Salah satu pihak keamanan di Krimea menuturkan bahwa pada salah satu dinding masjid yang saat ini masih sedang dalam perbaikan, telah dirusak oleh para pelaku dan dicoret-coret gambar.

Aksi perusakan yang dilakukan di masjid yang bersejarah ini bisa jadi akan menimbulkan konflik beragama. seperti yang kita ketahui, penduduk di Rusia memang semakin tahun jumlah penganut agama Islam semakin bertambah jumlahnya dan bukan tak mungkin negara yang menganut sistem paham komunis ini bisa jadi akan menjadi perhatian utama pemerintah agar perdamaian yang ada tak diganggu oleh sekelompok perusak ataupun provokator. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Jakarta – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, kabarnya telah menghentikan program rahasia Badan Intelijen Pusat ...