Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Dilantik, Johan Budi Langsung Ikut Rapat Terbatas di Istana

Usai Dilantik, Johan Budi Langsung Ikut Rapat Terbatas di Istana

Jakarta – Baru saja ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokow) menjadi Staf Khusus Bidang Komunikasi, Johan Budi, sudah tancap gas. Ia langsung mengerjakan semua tugas yang diberikannya, termasuk, mengikuti rapat terbatas di Istana Merdeka.
Usai Dilantik, Johan Budi Langsung Ikut Rapat Terbatas di Istana
“Ini adalah ratas pertama yang akan diikuti oleh Pak Johan Budi,” ujar Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016).

Ratas (rapat terbatas) tersebut membahas tentang Daftar Negatif Investasi. Beberapa menteri yang hadir dalam rapat ini antara lain Menkeu Bambang Brodjonegoro, Menaker Hanif Dhakiri, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Mendikbud Anies Baswedan, Menhub Ignasius Jonan, Menhan Ryamizard Ryacudu, Seskab Pramono Anung, dan Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan


Baca juga

Johan Budi Resmi Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Presiden

Adapun keberadaan Johan Budi di dalam rapat ini salah satunya adalah agar dirinya bisa menyampaikan hasilnya ketika ditanya oleh media. Sehingga Presiden Jokowi tidak perlu turun langsung untuk mengumumkan atau mungkin mengklarifikasi beberapa hal yang terkait dengan hasil ratas tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gus Mus Jelaskan Pandangan Islam Tentang Wayang

Gus Mus Jelaskan Pandangan Islam Tentang Wayang

Jakarta – Menurut KH Mustofa Bisri, kesenian wayang merupakan suatu karya kesenian yang diupayakan bahwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis