Home > Ragam Berita > Nasional > Seperti Inilah Suasana Kantor Gafatar Di Surabaya

Seperti Inilah Suasana Kantor Gafatar Di Surabaya

Surabaya -Kasus hilangnya Dr Rica beberapa minggu yang lalu tampaknya membuat nama Gafatar kini semakin ramai untuk dibicarakan. Gerakan Fajar Nusantara itu memang sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, tak terkecuali di Surabaya. Gafatar pada dulu ternyata pernah menyewa ruang kantor di Dewam Koperasi Indonesia (Dekopindo) yang teletak di Jalan Tales II, Surabaya.

Seperti Inilah Suasana Kantor Gafatar Di Surabaya

Namun, sudah beberapa minggu terakhir ini ruang garasi yang disewa oleh Gafatar sudah ditinggalkan dan terlihat sepi. Yak hanya itu, papan nama Gerakan Fajar Nusantara yang seharusnya berdampingan dengan papan Dekopindo sudah dicabut oleh pemiliknya.

Saat ditelusuri tim harianindo, Selasa (12/1/2016), salah satu warga di sekitar, Parmono, mengatakan bahwa memang Gafatar sudah pindah sekitar kurang lebih 4 bulan yang lalu. Pria paruh baya ini juga menambahkan bahwa warga sekitar juga tidak mengetahui alasan pindahnya pengurus gafatar karena dalam beberapa bulan terakhir ini sudah tidak ada aktivitas sosial lagi seperti kerja bakti kampung.

Parmono menuturkan bahwa dirinya merasa bahwa memang Gafatar tidak ada hubungannya dengan keagamaan terkait kegiatan yang dilakukan gerakan tersebut. Dia megungkapkan bahwa seperti saat ada kerja bakti, Gafatar menumpang orang sekitar 20 orang untuk dapat membantu warga kerja bakti di sekitar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Jakarta – Go-Jek menyatakan bahwa driver ojek bule yang memakai seragam Go-Jek yang beberapa hari ...