Home > Hiburan > Gosip > Rina Nose Cuek Disebut Cewek Gampangan

Rina Nose Cuek Disebut Cewek Gampangan

Jakarta – Rina Nose merupakan salah satu presenter yang cukup populer di panggung hiburan Indonesia. Penampilannya yang ceria dan sosoknya yang ramah membuat wanita yang sudah pernah menikah dua kali ini tampak masih eksis di beberpa acara entertaintment lokal.

Rina Nose Cuek Disebut Cewek Gampangan

Selain laris di dunia hiburan, tampaknya Rina Nose juga seseorang yang laris manis di eberapa cowok karena dirinya memang kerap diisukan memiliki hubungan asmara dengan beberapa pria dalam hidupnya.

Memang, semenjak RIna Nose dua kali menikah dan dua kali cerai, dia sempat tertangkap oleh media menjalin hubungan dengan beberapa pria seperti Saipul Jamil, Fahmi, dan Fakhrul Rozi yang kesemuanya hanya memiliki hubungan yang sebentar-sebentar saja.

Oleh karena itu, banyak kalangan yang menganggap bahwa Rina Nose merupakan wanita gampangan karena sering dan sebentar-sebentar bergonta-ganti pasangan. Namun, presenter yang memiliki selera humor yang tinggi itu tampak cuek dan tak ambil pusing dengan gosip yang berkembang.

Seperti yang diliput detik, Selasa (12/1/2016), Rina Nose mengatakan bahwa dirinya tak memiliki masalah dan tidak apa jika ada yang menyebutnya gampangan karena yang negetahui hanya dirinya sendiri. Rina menambahkan bahwa semua omongan yang diucapkan oleh orang-orang di luar tidak masalah biar mereka pada senang mau ngomong apapun. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Prilly Latuconsina Terkait Tentang Pacar Baru Aliando Syarief

Inilah Tanggapan Prilly Latuconsina Terkait Tentang Pacar Baru Aliando Syarief

Jakarta – Belakangan ini, hubungan yang terjalin antara aktor ganteng, Aliando Syarief dan Afrida, tengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis