Home > Ragam Berita > Nasional > Beginilah Cara Gojek Melakukan Tes Bau Badan Drivernya

Beginilah Cara Gojek Melakukan Tes Bau Badan Drivernya

Jakarta – Go-Jek merupakan salah satu bentuk jasa angkutan berbasis online yang saat ini sedang menjamur di berbagai daerah, khususnya yang paling banyak di DKI Jakarta. Para pengguna dari ojek online ini dari beberapa kalangan mulai dari pekerja, ibu-ibu, dan lain sebagainya. Banyak dari para pekerja yang menganggap Go-Jek ini mampu mempermudah mereka untuk dapat pulang pergi ke kantor yang langsung sampai di tempat dibandingkan dengan naik angkutan umum yang padat dan macet parah.

Beginilah Cara Gojek Melakukan Tes Bau Badan Drivernya

Namun, bagi para driver Go-Jek yang baru dan ingin melamar menjadi driver, tampaknya sebentar lagi ada spesifikasi khusus tambahan sebagai syarat untuk dapat menjadi sopir Go-Jek. Seperti yang dikutip dari akun facebbok BBC Indonesia, Rabu (13/1/2016), tampak terdapat tes bau badan yang akan digunakan kepada para calon pengendara Go-Jek. Terkait dengan kepuasan konsumen dan kenyamanan dalam berkendara, maka salah satu persyaratan yang akan digunakan adalah tes bau badan.

Pada beberapa foto yang terdapat [ada akun BBC itu sedang terlihat dari beberapa orang yang sedang mengetes bau badan calon pengendaranya. Pada foto tersebut tampak seseorang yang berdiri di depan kipas angin yang sedang menyala dan calon driver tersebut disuruh merentangkan tangannya. Di belakang para calon driver itu terdapat orang yang mengetes dan mencium aroma akan orang yang dites. Hmmmmm, ada-ada aja ya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Jakarta – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui Lajnah Falakiyah PBNU telah siap memantau hilal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis