Home > Otomotif > Motor > Adu Cepat Selama 20 Menit, Pembalap Liar Kantongi Rp 50 Juta

Adu Cepat Selama 20 Menit, Pembalap Liar Kantongi Rp 50 Juta

Jakarta – Balapan liar merupakan salah satu bentuk aksi yang membahayakan yang banyak digandrungi oleh para remaja ataupun para lelaki yang hobi adu nyali. Pada beberapa daerah di Indonesia balapan liar bukanlah hal yang baru dan sudah ada sejak jaman dahulu. Meski sering terjadi obrakan oleh polisi, namun hal tersebut tampaknya tak mengurangi antusiasme entah pembalap ataupun orang yang ingin sekedar nonton seruny abalap liar.

Adu Cepat Selama 20 Menit, Pembalap Liar Kantongi Rp 50 Juta

Bagi para pembalap ajang balap liar, tentunya prestis serta uang pun akan didapat meski nyawa yang bisa menjadi taruhannya. Salah satu pembalap liar asal Jakarta, Arif Setiawan, tampaknya tak segan membeber ceritanya di hadapan polisi dan perwakilan daerah DKI Jakarta di aula TMC Polisi Daerah Metro Jaya, Selasa (12/1/2016).

Baca juga :
Pihak Kepolisian Ijinkan Balap Liar Di Jakarta, Namun Dengan Syarat

Arif mengatakan bahwa secara jujur dia mengatakan bahwa pada setiap ajang balap liar pasti terdapat perjudian karena hal ini bukan rahasia umum bahwa sekali menang pada ajang bala liar bisa meraup 10-50 juta rupiah dan hanya dalam waktu singkat.

Seperti yang kita ketahui, Polda Metro Jaya rencananya bekerja sama dengan pihak pemerintah provinsi setempat akan meresmikan ajang balap liar di Jakarta namun dengan dilengkapi berbagai syarat. (Rini Masriyah – Harianindo,com)

x

Check Also

Jelang MotoGP Aragon 2017, Andrea Dovizioso Akui Sangat Santai

Dovizioso Juara Usai Salip Marquez Ditikungan Terakhir

Spielberg – Andrea Dovizioso yang melakoni MotoGP bersama Ducati Corse, sukses meraih kemenangannya yang ketiga ...