Home > Teknologi > Catat, Pengguna LINE Kini Bisa Pesan Layanan Gojek

Catat, Pengguna LINE Kini Bisa Pesan Layanan Gojek

Jakarta – Seiring dengan makin terkenalnya Go-Jek dan banyaknya pengguna dari ojek online ini, maka tampaknya pihak manajemen pun semakin mempermudah akan layanan aplikasi ini. Setelah sebelumnya hanya dapat memesan Gojek via aplikasi yang didownload pada smartphone, maka kini para pengguna akan dapat memesan Go-Jek via Line. Namun, untuk sementara ini penggunaan dari Line hanya bisa dilakukan untuk layanan Go-RIde saja.

Catat, Pengguna LINE Kini Bisa Pesan Layanan Gojek

Dengan banyaknya driver Go-Jek yang mencapai ratusan ribu yang ada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar, dll, maka kerja sama dengan Line merupakan hal yang sangat bermanfaat baik bagi dari Go-Jek ataupun dari sisi pengguna.

Seperti yang dilansir Liputan6, Rabu (13/1/2016), hal ini merupakan pertama kali bagi kedua raksasa teknologi yang ada di Asia untuk bekerjasama dalam sebuah kolaborasi ini. Dengan seluruh fasilitas yang diberikan olhe Go-Jek, maka pengguna dapat melacak dan mengetahui profil pengendara, memberi rating, dan fitur lainnya pada aplikasi Line. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...