Home > Hiburan > Musik > Devi Berlian Andalkan Trapdut untuk Curi Perhatian Pecinta Musik

Devi Berlian Andalkan Trapdut untuk Curi Perhatian Pecinta Musik

Jakarta – Penyanyi dangdut Devi Berlian ingin menaikkan “level” musik yang dibawakannya di industri musik Indonesia. Bukan dengan sensasi atau kontroversi, Devi hendak mengusung sebuah aliran musik baru yang menggabungkan dangdut dengan musik kekinian.
Devi Berlian Andalkan Trapdut untuk Curi Perhatian Pecinta Musik
Alira musik yang diusung Devi tersebut ia labeli dengan nama “Trapdut”. Seperti apakah musik Trapdut tersebut?

Trapdut ini merupakan paduan dari musik dangdut dengan musik Trap yang lagi nge trend belakangan ini. Jadi hentakan musiknya lebih besar dari EDM, lebih meletup-letup,” terang Devi kepada wartawan yang menjumpainya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, Rabu (13/1/2016).

Genre Trapdut tersebut diaplikasikan oleh Devi ke dalam singlenya yang bertajuk “Pemberi Harapan Palsu”. Single ini sudah dirilis sejak satu tahun lalu.

Mengusung variasi yang segar dari musik dangdut, video klip Pemberi Harapan Palsu pun meraih sukses di situs YouTube. Video ini telah dilihat sebanyak lebih dari 500 ribu kali.

“Nuansa dangdutnya jadi terlihat berbeda. Karena aku memang kepengin agar musik ini tak lagi dipandang setengah mata oleh anak-anak muda zaman sekarang. Lagipula dengan trapdut jadi bisa bikin goyang,” ujar Devi.

Usaha Devi untuk mencuri perhatian publik melalui musik Trapdut ternyata berbuah hasil manis. Ia pun pernah diundang tampil di Hard Rock Cafe, tempat yang sebelumnya menolak Devi karena musik yang dibawakannya adalah dangdut.

“Lucunya, dulu aku mau launching di tempat itu tapi ditolak karena lagunya dangdut. Sekarang mereka minta tampil karena tahu dangdut yang aku bawakan ini beda dari yang lain,” pungkasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis