Home > Hiburan > Musik > Sebelum Agnez Mo, Joy Red Velvet Juga Pernah Kenakan Baju Menerawang Berhuruf Arab

Sebelum Agnez Mo, Joy Red Velvet Juga Pernah Kenakan Baju Menerawang Berhuruf Arab

Seoul – Agnez Mo sempat menuai kontroversi setelah tampil dengan baju bertulisan Arab di acara HUT Indosiar ke-21, yang digelar pada Senin (11/1/2016) kemarin. Aksi Agnez itupun dikait-kaitkan dengan isu penistaan agama.
Sebelum Agnez Mo, Joy Red Velvet Juga Pernah Kenakan Baju Menerawang Berhuruf Arab
Setelah beberapa waktu berselang, terungkaplah bahwa tulisan Arab tersebut memiliki makna yang jauh dari penghinaan. Di baju Agnez itu tertulis kata “Al Muttahidah”, yang artinya adalah “UNITED”, alias “persatuan”, dan bukanlah kutipan Alquran sebagaimana yang dikhawatirkan beberapa pihak.

Usut punya usut, pakaian keluaran brand KTZ itu juga pernah dipakai manggung oleh member girlband Red Velvet, Joy. Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (13/1/2016), meski sama-sama berdesain menerawang, baju milik Joy memiliki perbedaan dengan yang dikenakan oleh Agnez.

Baju yang dikenakan Joy memiliki warna putih, berukuran lebih kecil dan hanya menutupi sampai bagian perut, serta bertulisan Arab yang berwarna merah. Sementara telah diketahui bersama, pakaian yang dikenakan Agnez berwarna hitam, berukuran besar dan menutupi sampai bagian paha atau lutut, serta memiliki tulisan Arab berwarna putih.

Tentu saja, ketika Joy mengenakan baju keluaran KTZ tersebut, tidak ada komentar miring atau reaksi berlebihan dari publik Korea Selatan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis