Home > Teknologi > Paper Like a Digital Camera, Kamera Super Tipis Seharga Rp 400 Ribu

Paper Like a Digital Camera, Kamera Super Tipis Seharga Rp 400 Ribu

Tokyo – Teknologi memang sudah semakin canggih dari tahun ke tahun, hal tersebut bisa dilihat dari makin banyaknya alat elektronik yang enciptakan produk-produk terbarunya, mulai dari smartphone, pc slim, atau bahkan kamera yang sekarang ini bisa dilakukan di dalam air. Namun, ada satu kamera yang mungkin terlihat sangat unik karena super tipis dan ringan layaknya kertas kardus.

Paper Like a Digital Camera, Kamera Super Tipis Seharga Rp 400 Ribu

Nama kamera ini adalah Paper Like a Digital Camera. Produk ini memang sangatlah ringan karena hanya memiliki ketebalan sekitar 6mm saja. Seperti yang dilansir Nextren, Rabu (13/1/2016), kamera unik ini hanya memiliki berat 43 gram saja dan panjang sekitar 6,8cm. Meski begitu, kamera ini tak hany amampu melakukan foto, namun juga video dengan suaranya berformat mp3.

Untuk resolusinya, Paper Like a Digital Camera ini memiliki 1280×1024 dengan kapasitas 1,3 Mega pixel, sedangkan videonya berformat 720×480 30 FPS. Hasil rekaman dari foto ataupun video pun bisa disimpan dalam micro SD. Selain itu, terdapat juga konektro USB untuk menggubungkannya ke laptop ataupun PC.

Untuk harga, kamera ini terbilang cukup murah karena hanya berbanderol sekitar 400 ribu rupiah saja. Namun, ketika kamera ini dicoba, memang untuk urusan hasil tak terlalu bagus, namun dengan ukuran serta berat yang sangat ringan, tentunya kamera ini menjadi laris manis saat dipasarkan di situs online di Jepang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis