Home > Teknologi > Begini Cara Pesan Gojek Lewat LINE

Begini Cara Pesan Gojek Lewat LINE

Jakarta – Salah satu ojek online yang sedang popular di kalangam masyarakat, Go-Jek, memang meakukan beberapa terobosan baru untuk menghadapi persaingan yang makin tinggi pada tahun 2016 ini. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh manajemen Gojek adalah dengan bekerjasama dengan Line sehingga pada saat ini para pengguna dari Go-Jek akan bisa memesan melalui aplikasi Line. Hal ini tentunya semakin mempermudah bagi Anda yang memang sering menggunakan jasa ojek online ini.

Begini Cara Pesan Gojek Lewat LINE

Jika Anda penasaran ingin tahu terkait bagaimanakah memesan Gojek melalui aplikasi Line, berikut ini adalah langkah-langkahnya, seperti yang dikutip dari Liputan6, Rabu (13/1/2016) :

1. Pertama-tama Anda harus pastikan memiliki aplikasi Line. Jika sudah punya, maka add akun oficial dari Gojek kemudian pilih chating.
2. Jika belum terdaftar dalam aplikasi Gojek, maka daftarlah terlebih dahulu. Jika sudah, sentuhlah menu tap to register untuk mendaftarkan akun Go-Jek Anda denga ncara memasukkan e-mail serta nomor ponsel. Setalah itu selesai, maka Anda akan mendapatkan SMS untuk verifikasi. Setelah memasukkan nomor verifikasi, kemudian Anda akan secara resmi terdaftar.
3. Setelah itu pada layar android ANda akan terpampang gambar besar bertuliskan “Tap to Register” dalam ruang chating, setelah itu dibawahnya juga akan tulisan order, how to order, share, serta feed back. Jika memang sudah terdaftar, makan untuk memesan bisa langsung mengetik order pada kolom percakapan dan tap pilih “send”.
4. Pemesanan pun sudah bisa dilakukan dan Go-Jek akan segera melayani Anda.
(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Jakarta – Sebuah video grup qasidah putri telah membuat geger dunia maya dan membuat netizen ...