Home > Olahraga > Bola > Prediksi Liverpool vs Arsenal, Liga Inggris 14 Januari 2016

Prediksi Liverpool vs Arsenal, Liga Inggris 14 Januari 2016

Liverpool – Laga bertajuk big-match akan tersaji di Anfield dalam lanjutan matchday ke-21 Liga Premier Inggris kala Liverpool menjamu Arsenal, Kamis (14/1) dinihari pukul 03.00 WIB.

Prediksi Liverpool vs Arsenal, Liga Inggris 14 Januari 2016

Seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (13/1/2016), Arsenal tentunya akan berusaha untuk terus meraih kemenangan guna memantapkan posisi di puncak klasemen. Namun ambisi Arsenal jelas tidak mudah, pasalnya Liverpool juga tengah berburu kemenangan meski badai cedera belum juga berlalu.

Saat ini Arsenal memang sedang dalam performa puncak dengan tiga kemenangan beruntun. Target juara Liga Premier musim ini juga menjadi hal yang sangat mungkin diraih jika skuat asuhan Arsene Wenger dapat terus mempertahankan performa.

Sayangnya laga ini tidak akan menampilkan kekuatan terbaik dari kedua tim. Arsenal tidak dapat menurunkan sejumlah pilar seperti Alexis Sanchez, Danny Welbeck, Santi Cazorla, Tomas Rosicky, Jack Wilshere dan Francis Coquelin.

Sementara kondisi Liverpool juga tengah compang-camping lantaran pemain pilar banyak yang terkapar karena cedera. Kabar gembiranya, kemungkinan Philippe Coutinho, Kolo Toure dan Mamadou Sakho sudah bisa dimainkan dalam laga ini. Rekrutan anyar The Reds, Steven Caulker, kemungkinan juga bisa memainkan laga debutnya.


Baca juga:

Prediksi Manchester City vs Everton, Liga Inggris 14 Januari 2016

Prediksi Chelsea vs West Bromwich Albion, Liga Inggris 14 Januari 2016

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Toure, Sakho, Moreno; Can, Lucas, Milner, Firmino, Lallana; Benteke.

Arsenal: (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Flamini, Ramsey, Walcott, Ozil, Campbell; Giroud.

Dengan kondisi saat ini, Arsenal lebih diunggulkan untuk mencuri kemenangan di Anfield. Namun prediksi Harian Indo laga ini akan berakhir imbang sama kuat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...