Home > Olahraga > Bola > Wow, Pendapatan Messi Pertahun Hampir Setara Dengan Biaya Pembangunan Suramadu

Wow, Pendapatan Messi Pertahun Hampir Setara Dengan Biaya Pembangunan Suramadu

Barcelona -Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia selama beberapa tahun terakhir dan peraih Ballon d”or seabanyak lima kali ini tampaknya juga telah mendulang pundi-pundi uang dengan jumlah yang tak sedikit tentunya.

Wow, Pendapatan Messi Pertahun Hampir Setara Dengan Biaya Pembangunan Suramadu

Salah satu saingan yang menjadi rivalnya dalam bertahun-tahun terakhir ini juga adalah Cristiano Ronaldo. Banyak pengamat yang menyatakan bahwa kedua pemain ini sebagai yang terbaik sepanjang massa dan dunia sepak bola masa sekarang beruntung telah memiliki ososk fenomenal seperti Messi dan Ronaldo.

Tentunya sebagai pemain terbaik serta paling popular di seluruh dunia, kita akan bertanya-tanya mengenai berapakah uang yang didapatkan oleh Messi dalam setahun. Seperti yang dilansir liputan6, Rabu (13/1/2016), Barcelona saat ini menggaji Messi per tahunnya sebesar 375 Milyar Rupiah dan menjadi pemain bergaji tertinggi mengalahkan ROnaldo di Real Madrid. Sedangkan untuk sponsor Adidas pemain asal Argentina itu mendapatkan 55 Milyar Rupiah per tahun. Pihak klub pun juga memagari Messi karena tak mau melepaskan terbaiknya itu dengan kontrak jangka panjang dengan nominal mencapai sekitar 4,7 Trilyun Rupiah

Angka yang fantastis tentunya karena pendapatan yang diperoleh oleh MEssi karena diperkirakan dalam setahun dirinya bisa memperoleh uang sebanyak 3.6 Trilyun Rupiah atau hamppir sama dengan biaya pembangunan Suramadu yang menghuungkan Pulau Jawa dengan Pulau Madura. (Rin iMasriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis