Home > Ragam Berita > Nasional > JK Menyebut Gojek sebagai Layanan Transportasi yang Nyaman dan Terpercaya

JK Menyebut Gojek sebagai Layanan Transportasi yang Nyaman dan Terpercaya

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kembali memuji layanan transportasi Gojek. Wapres mengatakan bahwa layanan tersebut merupakan salah satu inovasi di bidang e-commerce yang paling sukses di Indonesia.
JK Menyebut Gojek sebagai Layanan Transportasi yang Nyaman dan Terpercaya
“Salah satunya adalah Gojek yang telah berhasil mentransformasi ojek menjadi jasa layanan transportasi yang nyaman dan terpercaya. Gojek melakukan inovasi business model,” ujar JK ketika berbicara dalam acara Dies Natalis ke-18 Universitas Paramadina di Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Dalam acara tersebut, JK juga mengatakan bahwa Gojek telah menjadi sebuah inovasi yang mampu memberikan manfaat bukan hanya kepada konsumen, namun juga kepada pengendara ojek, dan berbagai bisnis yang terafiliasi dengannya.

Hasil dari inovasi tersebut adalah ketepatan waktu, kepastian biaya, kemudahan pembayaran, perbaikan standar keselamatan, dan keamanan. Dampaknya peningkatan ukuran bisnis ojek, perbaikan kesejahteraan tukang ojek dan peningkatan kualitas layanan bagi para pengguna,” tutur JK lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Para Presiden dan Wakil Presiden Berkumpul di Istana, Habibie : "Bagus Toh Persatuannya"

Para Presiden dan Wakil Presiden Berkumpul di Istana, Habibie : “Bagus Toh Persatuannya”

Jakarta – Tadi pagi, di Istana Merdeka terlihat para presiden dan wakil presiden berkumpul merayakan ...