Roma – Lazio akhirnya sukses mendaratkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin kali ini setelah mampu mendatangkan pemain asal Empoli, Ronaldo Pompeu Da Silva. Pemain berusaia 25 tahun itu memang berposisi sebagai gelandang dan hal tersebut merupakan salah satu celah yang ingin dikuatkan oleh Lazio untuk dapat bersaing sebagai kampiun Liga Italia musim ini.

Resmi, Ronaldo Kini Berseragam Lazio

Seperti pantauan Harianindo pada situs resmi klub Empoli, Rabu (13/1/2016), menyatakan bahwa Empoli FC secara resmi telah menjual Ronaldo Pompeu Da Silva ke klub Liga Italia lainnya, SS Lazio. Tidak disebutkan kepada publik terkait dengan berapa nilai transfer yang terjadi. Ronaldo sendiri sebelum bergabung dengan Empoli pernah bermain di beberapa klub seperti Mantova, Padova, Catanzaro, serta Groseto.

Lazio sendiri saat ini hanya berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A dengan nilai 27 poin, tertinggal 14 angka dari pimpinan klasemen, Napoli yang mengemas 41 poin. Oleh karena itu, pihak manajemen memang lagi getol untuk dapat mendaratkan pemain pada bursa transfer kali ini gaar mereka dapat meningkatkan performa klub. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)