Home > Ragam Berita > Nasional > Gafatar Juga Merekrut Anggota Dari Kalangan Umat Kristen Hingga Yahudi

Gafatar Juga Merekrut Anggota Dari Kalangan Umat Kristen Hingga Yahudi

Surabaya – Gerakan Fajar Nusantara, atau biasa disingkat Gafatar, merupaakn salah satu gerakan yang sedang booming dalam beberapa hari terakhir. Hal ini tentu saja dikarenakan banyaknya orang hilang sejak menjadi anggota dari gerakana yang berazas kasih sayang ini. MEski banyak dari kalangan yang menganggap bahwa gerakan ini adalah berdasarkan atas agama tertentu, namun ternyata gerakan ini tidak memandang bulu agama apapun untuk bisa masuk ke golongannya.

Gafatar Juga Merekrut Anggota Dari Kalangan Umat Kristen Hingga Yahudi

Salah satu pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center, Ken Setiawan, mengatakan bahwa Gafatar melakukan cara perekrutan dengan cara yang positif dan hampir sama denan NII. Ken menambahkan bahwa pada umumnya satu oran korban dihadapi oleh sekitar lima orang perekrut yang selanjutnya para korban akan dikasih doktrin-doktrin ala Gafatar.

Baca juga :
Seperti Inilah Suasana Kantor Gafatar Di Surabaya
Mahasiswi Asal Solo Disebut Telah Melepas Hijabnya Usai Gabung Gafatar

Ken Setiawan menuturkan bahwa para anggota Gafatar dalam merekrut orang biasanya tidak melihat apakah itu berasal dari agama Islam, Kristen, atau bahkan kaum Yahudi bisa untuk menjadi anggota Gafatar. Selain itu, poin penting pada saat doktrin tersebut adlaah adanya jaminan masuk ke dalam surga bagi para anggota Gafatar dan itulah yang membuat para calon anggota merasa sangat tertarik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Jakarta – Panitia Khusus Hak Angket DPR terhadap KPK akan segera mengakhiri masa kerja dan ...