Home > Olahraga > Bola > Foto, Messi Pamerkan Lima Trofi Ballon d’Or Miliknya

Foto, Messi Pamerkan Lima Trofi Ballon d’Or Miliknya

Barcelona – Lionel Messi mampu menahbiskan diri sebagai pesepak bola terbaik 2015 setelah berhasil mendapatkan gelar bergengsi Ballon d’Or yang kelimanya. Pemain yang telah dikaruniai dua orang anak itu telah mengalahkan rival terberatnya selama beberapa tahun terakhir, Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya di Barca, Neymar Jr. Kebahagiaan tampak di raut muka Messi karena dirinya menjadi pemain satu-satunya yang pernah meraih 5 gelar Ballon d’Or dan Messi pun langsung tak segan untuk foto berposedengan kelima gelar yang telah diarihnya itu.

Foto, Messi Pamerkan Lima Trofi Ballon d'Or Miliknya

Seperti yang dikutip Bola.net, Rabu (13/1/2016), Lionel Messi dan para manajemen pribadinya mengabadikan momen bersejarah itu melalui foto yang diunggah bersama kelima piala yang pernah didapatkannya. Pada foto tersebut tampak Messi memakai kaos polos berwarna putih dan dengan mimik tersenyum yang menunjukkan rona kebahagiaan di muka pemain asal Argentina itu. Selain itu, pada meja juga terdapat kaos Jersey Barcelona Messi yang bernomor punggung 10.

Usai menghadiri Gala FIFA Ballon d’Or, Messi pun langsung kembali ke Barcelona untuk memperkuat timnya pada ajang lanjutan Copa Del Rey kala menghadapi tuan rumah Espanyol pada leg kedua perempat final kejuaraan nomor dua di Spanyol itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis