Home > Hiburan > Film > Raya Kitty Bandingkan Sorotan Kamera Sinetron dengan Saat Dirinya Balap

Raya Kitty Bandingkan Sorotan Kamera Sinetron dengan Saat Dirinya Balap

Jakarta – Sinetron Anak Jalanan masih menjadi tayangan paling favorit dan ditunggu oleh pemirsa televisi Indonesia. Selain menyuguhkan jalan cerita yang menarik, faktor lain yang mendukung kesuksesan sinetron ini adalah pemainnya.
Raya Kitty Bandingkan Sorotan Kamera Sinetron dengan Saat Dirinya Balap
Salah satu bintang pendukung Anak Jalanan yang paling menarik perhatian penonton adalah Raya Kitty.

Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (13/1/2016), Raya Kitty, yang memiliki nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana, sebenarnya memulai karirnya bukan dari dunia hiburan. Ia merupakan seorang pembalap motor yang cukup berprestasi di kompetisi balap motor drag. Raya sendiri memang baru terjun ke dunia akting lewat sinetron Anak Jalanan.

Ketika ditanya wartawan tentang pengalamannya berakting, ia mengaku sempat kebingungan. Banyak istilah akting yang tidak ia ketahui, dan ia pun sempat merasa gugup ketika disorot kamera.

Sebenarnya, ketika ia sedang membalap, banyak juga kamera yang menyorotinya. Namun demikian, saat itu wajahnya tertutup helm dan pikirannya hanya terfokus ke lintasan balap dan motor yang ia tunggangi.

“Sebenarnya di balap juga ada kameranya, tapi wajahku ketutup helm.” ujar Raya.

Meski demikian, dukungan dari pemain Anak Jalanan yang lainnya membuatnya bisa bertahan dan menunjukkan kemampuan akting yang cukup baik. Terbukti, rating sinetron tersebut terus berada di tingkat teratas dan popularitas Raya pun semakin terdongkrak. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...