Home > Hiburan > Film > Shinta Bachir Sudah Suka Nonton Film Panas Sejak Masih Sekolah

Shinta Bachir Sudah Suka Nonton Film Panas Sejak Masih Sekolah

Jakarta – Film dewasa sudah beredar di tengah masyarakat sejak lama. Meski tidak terlalu terbuka, beberapa orang juga mengaku telah atau pernah melihat film yang mengumbar adegan ranjang secara eksplisit tersebut.
Shinta Bachir Sudah Suka Nonton Film Panas Sejak Masih Sekolah
Ternyata tak cuma orang “awam”, beberapa artis dan selebriti Tanah Air mengaku juga pernah melihat film dewasa. Salah satu artis yang mengaku pernah melihat film semacam itu adalah Shinta Bachir.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Rabu (13/1/2016), tidak saja “pernah”, Shinta Bachir bahkan mengaku kerap menonton film dewasa. Hal itu dilakukannya sejak masih duduk di bangku sekolah.

Dengan demikian, saat ini Shinta merasa sudah biasa melihat adegan seksual yang ditampilkan di film biru tersebut. Ia pun membagi sedikit pengalamannya ketika pertama kali menonton film dews.

“Waktu itu aku nontonnya rame-rame bareng sama teman-teman. Saya malah masuk angin, muntah-muntah. Karena pas bayangin gitu kan vulgar banget. Saya dulunya tomboy, nggak ngerti hal-hal kayak gitu, yang jorok-jorok. Saya jijik banget pas lihat itu, pokoknya habis nonton langsung kerokan,” kisahnya.

Namun demikian, entah bagaimana ceritanya, Shinta justru semakin banyak menonton film semacam itu. Saat ini, ketika dirinya sudah banyak tahu tentang film dewasa, hal tersebut malah membantunya dalam memerankan adegan sensual di dalam film. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, memiliki karier yang makin melejit usai membintangi drama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis