Home > Hiburan > Gosip > Gary dan Song Ji Hyo Tampil Serasi Sebagai Model Iklan

Gary dan Song Ji Hyo Tampil Serasi Sebagai Model Iklan

Seoul – Salah satu pasangan yang disbut sebagai Monday Coup;e pada acara running man, Song Ji Hyo dan Gary, akan kembali membintangi sebuah iklan secara bersama-sama. Kedua sosok ini memang tampil kompak sejak acara running man popular di berbagai belahan negara. KEduanya inti telah dikontrak oleh salah satu produk pereda nyeri dari Kyung Dong Farmasi. Tak hanya itu, salah satu suplemen untuk kesehatan, Nature Widht, juga megontak mereka untuk menjadi bintang iklannya.

Gary dan Song Ji Hyo Tampil Serasi Sebagai Model Iklan

Gary dan Song Ji Hyo tak hanya mejadi cover untuk iklan tersebut, namun rencananya mereka akan tampil pada sebuah iklan TV untuk memasarkan dan mempromosikan produknya dengan cara digital. Seperti yang dikutip Swadeka, Rabu (13/1/2016), salah satu perwakilan dari Kyun Dong Farmasi menuturkan bahwa Gary dan Song Ji Hyo merupakan orang yang paling sering terlihat wajahnya pada tahun 2015. Iklan yang akan dibuat anti akan mengangkat tentang kisah nyata kehidupan dan bagaimanakan cara dari orang modern untuk menjalaninya, yang kemudian beberapa jenis nyeri akan muncul pada iklan pereda nyeri itu.

Usai menjadi model untuk promosi iklan pereda nyeri itu, baik Gary dan Song ji Hyo diharapkan masih tetap mampu menjadi pasangan terbaik karena mereka telah memiliki banyak sekali fans. Kabarnya, iklan tersebut akan rampung dan siap tayang pada 14 Januari 2016 nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis