Home > Olahraga > Bola > Toni Kroos Ingin Hengkang dari Real Madrid

Toni Kroos Ingin Hengkang dari Real Madrid

Madrid – Salah satu pilar kunci Real Madrid, Toni Kroos, tampaknya sudah tidak betah berada di Santiago Bernabeu. Berdasarkan rumor yang berkembang, pemain Timnas Jerman ini ingin untuk mencari tantangan baru dengan hijrah dari Liga Spanyol dan kabarnya klub labuhan selanjutnya bagi pemiliki tedangan geledek ini adalah Liga Inggris. Klubklub bertabur bintang seperti CHelsea, MU, dan Man CIty, dikabarkan untuk mendaratkan Kroos pada bursa transfer musim panas nanti meski denga nharga yang cukup mahal.

Toni Kroos Ingin Hengkang dari Real Madrid

Seperti yang dilansir Don Balon, Rabu (13/2/2016), Toni Kroos akan tetap berkeinginan untuk hengkang dari Real Madrid meski saat ini sudah berganti pelatih dari Benitez menjadi Zidane. Seperti yang kita tahu, sejak era kepelatihan Kroos, penampilan mantan pemain Bayern Munchen ini mengalami penuruan dan dirinya sudah tidak betah dan tidak nyaman sejak musim ini bergulir dan sempat meminta agennya untuk hengkan dari Madrid pada akhir tahun lalu.

Keinginan Kroos sendiri untuk hengkang tampaknya takterlalu dihalangi oleh poihak klub karena Zidane memang diprediksi akan merombak besar-besaran skuad dari Los Blancos mulai pada awal musim depan nantinya. Beberapa nama pemain kunci kaabrnya akan digantikan oleh sosok yang fresh seperti Hazard, Lewandowski, ataupun David De Gea yang tengah diincar sejak dulu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...