Home > Olahraga > Bola > Zidane Inginkan Pogba Berada di Real Madrid

Zidane Inginkan Pogba Berada di Real Madrid

MAdrid – Pelatih anyar Real MAdrid, Zinedine Zidane, tampaknya ingin untuk mendatangkan Pogba pada bursa transfer. Pemain muda asal Perancis itu memang sudah lama dirumorkan akan pindah klub dengan harga selangit dan duo raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, adalah dua tim teratas yang bersiap untuk menebus harga dari mantanpemain Manchester UNited itu.

Zidane Inginkan Pogba Berada di Real Madrid

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (13/1/2016), Zidane ingin menjadikan Pogba sebaai rekrutan pertamanya. Bukan hal yang asing memang kalau ZIdane telah mengagumi tentang kualitas Pogba dan begitu pula sebaliknya. Sesama orang Perancis tampaknya akan mampu menjadi senjata bagi Real MAdrid untuk memuluskan mega transfer itu agar segera terwujud.

Baca juga :

Selain Pogba, Madrid masih mengincar Eden Hazard sebagai buruan teratas mereka, namun untuk dapat memperoleh Hazard mereka tampaknya harus sabar dan lebih berani mengingat pihak Chelseatentunya akan sangat alot untuk dapat melepaskan pemain bintangnya itu. Jika memang Pogba dan Hazard bergabung bersama Real Madrid, bisa dibayangkan akan betapa hebatnya komposisi skuad yang dimiliki oleh Zidane, meski tak dapat dipungkiri mereka akan menjual beberapa pemain kuncinya jika beberapa pemain bintang masuk ke Real Madrid untuk menjaga keseimbangan pengeluaran klub. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Catalunya – Walaupun nantinya Catalonia harus berpisah dari Spanyol lantaran sudah memisahkan diri, Josep Maria ...