Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Memuji Sikap Umat Muslim Di Jakarta Yang Menolak Gafatar

Ahok Memuji Sikap Umat Muslim Di Jakarta Yang Menolak Gafatar

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yakin jika warga Jakarta yang beragama Islam tidak akan serta merta mengikuti ajaran organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

Ahok Memuji Sikap Umat Muslim Di Jakarta Yang Menolak Gafatar

“Saya kira warga DKI enggak bodoh-bodoh amat kok, ajarannya enggak laku kan? Kamu percaya ajarannya? Orang-orang Islam ini pintar-pintar loh, yang ke ISIS aja sedikit,” puji Ahok, di Balai Kota Jakarta (Rabu, 13/1/2016).

Ahok juga menyarakan kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI untuk segera mencabut izin pendirian dari Gafatar. Organisasi itu diketahui telah diakui oleh Pemerintah provinsi DKI Jakarta sejak tahun 2011 silam.

“Harusnya otomatis dicabut (izinnya). Kalau sudah gak sesuai dengan ajaran bagaimana. Lagi juga sudah bubar juga, dia menyatakan bubar, hanya pernah tercatatkan di tahun 2011,” terang Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis