Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota DPR Inisial DWP Tertangkap Tangan KPK Terkait Dugaan Suap

Anggota DPR Inisial DWP Tertangkap Tangan KPK Terkait Dugaan Suap

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menunjukkan tajinya setelah pada Operasi Tangkap Tangan (OTT) beberapa waktu yan glalu mereka berhasil menjaring salah satu anggota DPR dengan inisial DWP.

Anggota DPR Inisial DWP Tertangkap Tangan KPK Terkait Dugaan Suap

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (13/1/2016), penangkapan DWP dilakuka di kawasan Senayan , Jakarta, pada hari Rabu sore kemarin tak lama setelah DWP menghadiri sidang di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Anggota DPR itu ditangkap saat KPK menggencarkan OTT pada beberapa bulan ini dan DWP disebut-sebut sebagai anggota DPR yang menerima suap dari orang suruhan dari salah seorang pengusaha. Uang yang bernilai cukup besar itu kabarnya disebut-sebut sebagai upaya untuk melicinkan sebuah proyek berupa infrastruktur.

Anggota DPR berinisial DWP yang ditangkap itu disebut-sebut bernama Damayanti Wisnu Putranti, anggota Komisi V dari Fraksi PDI yang memang berasal dari partai PDI Perjuangan. Namun, para elite partai pun dalam keterangan resminya sudah memberikan statement bahwa sampai saat ini belum ada kepastian terkait kebenarannya, namun jika memang benar melibatkan anggota dari PDI-P, maka pihak dari partai akan bertindak dengantegas dan akan melakukan pemecatan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*