Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota DPR Inisial DWP Tertangkap Tangan KPK Terkait Dugaan Suap

Anggota DPR Inisial DWP Tertangkap Tangan KPK Terkait Dugaan Suap

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menunjukkan tajinya setelah pada Operasi Tangkap Tangan (OTT) beberapa waktu yan glalu mereka berhasil menjaring salah satu anggota DPR dengan inisial DWP.

Anggota DPR Inisial DWP Tertangkap Tangan KPK Terkait Dugaan Suap

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (13/1/2016), penangkapan DWP dilakuka di kawasan Senayan , Jakarta, pada hari Rabu sore kemarin tak lama setelah DWP menghadiri sidang di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Anggota DPR itu ditangkap saat KPK menggencarkan OTT pada beberapa bulan ini dan DWP disebut-sebut sebagai anggota DPR yang menerima suap dari orang suruhan dari salah seorang pengusaha. Uang yang bernilai cukup besar itu kabarnya disebut-sebut sebagai upaya untuk melicinkan sebuah proyek berupa infrastruktur.

Anggota DPR berinisial DWP yang ditangkap itu disebut-sebut bernama Damayanti Wisnu Putranti, anggota Komisi V dari Fraksi PDI yang memang berasal dari partai PDI Perjuangan. Namun, para elite partai pun dalam keterangan resminya sudah memberikan statement bahwa sampai saat ini belum ada kepastian terkait kebenarannya, namun jika memang benar melibatkan anggota dari PDI-P, maka pihak dari partai akan bertindak dengantegas dan akan melakukan pemecatan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis