Home > Ragam Berita > Nasional > DWP Sudah Menjadi Target KPK Sejak Tahun Lalu

DWP Sudah Menjadi Target KPK Sejak Tahun Lalu

Jakarta – Beberapa saat yang lalu KPK kembali berhasil untuk menangkap tangan kepada para pejabat yang terduga kasus korupsi yang salah satu target berhasil ditangkapnya kali ini adalah seorang anggota DPR dengan inisial DWP. Konon, DWP sudah menjadi target dari KPK sejak tahun lalu.

DWP Sudah Menjadi Target KPK Sejak Tahun Lalu

Saat dihubungi oleh tim Harianindo, Kamis (14/1/2016), Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Alexander Marwata, mengatakan bahwa dirinya masih belum tahu namun pergerakan memang sudah ada dari pihak KPK sejak tahun lalu.

Pada informasi sebelumnya, telah beredar kabar bahwa KPK telah menangkap salah seorang anggota DPR yang berinisal DWP sesaat setelah dia menghadiri sidang di DPR. Mobil Alphard dengan plat nomor “B 5 DWP” itu tampak diamankan oleh pihak KPK dan saat ini masih berada di garasi dan masuk pada pukul 10 malam pada hari Rabu kemarin.

Baca juga :
Anggota DPR Inisial DWP Tertangkap Tangan KPK Terkait Dugaan Suap

Meski belum diketahui secara pasti tentang siapakah orang yang berada di mobil tersebut, namun kuat dugaan mobil itulah merupaak mobil milik dari DWP, yang kabarnya berasal dari fraksi PDI Perjuangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

PKS Kirim Surat Usulan Penggantian Fahri Hamzah Sebagai Wakil Ketua DPR

PKS Kirim Surat Usulan Penggantian Fahri Hamzah Sebagai Wakil Ketua DPR

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kembali diusulkan untuk diganti oleh partai induknya, Partai ...