Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Mobil DWP Yang Tertangkap Tangan Oleh KPK Terkait Dugaan Suap

Inilah Mobil DWP Yang Tertangkap Tangan Oleh KPK Terkait Dugaan Suap

Jakarta – Kemarin sore tampaknya bukan hari yang beruntung bagi salah seorang anggota DPR yang berinisial DWS. Sesaat setelah dirinya menghadiri sidang yang digelar di DPR, dirinya harus rela untuk tertangkap oleeh para anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan mobil tersebut sudah diamankan sementara oleh KPK.

Inilah Mobil DWP Yang Tertangkap Tangan Oleh DWP Terkait Dugaan Suap

Seperti saat ditelusuri oleh tim Harianindo, mobil yang diamankan oleh KPK adlaah sebuah mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi “B 5 DWP”. Mobil tersebut tampak gagah dan berwarna hitam serta ada logo DPR dan mobil itu masuk ke garasi sekitar pukul 10 malam, Rabu (13/1/2016).

DWP sendiri diduga telah mendapatkan suap dari tangan perantara seorang pengusaha yang aksinya dilakukan untuk melicinkan proyek infrastrukturnya. Samapi saat ini pimpinan KPK Agus Rahardjo, S Situmorang, dan M Syarif tak bisa dimintai keterangan terkait dengan penangkapan DWP.

Baca juga :
Anggota DPR Inisial DWP Tertangkap Tangan KPK Terkait Dugaan Suap
DWP Sudah Menjadi Target KPK Sejak Tahun Lalu

Para politisi PDI Perjuangan sendiri sampai saat ini juga belum mendapat kabar terkait kepastian bahwa DWP yang disebut-sebut berasal dari PDI-P. Namun, jika memang ter;libat dalam kasus korupsi, maka DWP kemungkinan besar akan dipecat dari anggota partai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis