Home > Hiburan > Gosip > Ouwh, Jangan Berpikiran Kotor Ya Melihat Foto Aurel Makan Pisang Ini

Ouwh, Jangan Berpikiran Kotor Ya Melihat Foto Aurel Makan Pisang Ini

Jakarta – Aurel Hermansyah merupakan salah satu artis muda yang saat ini sering menjadi bahan obrolan terutama di dunia maya. Penampilannya yang berubah drastis dari masa kecilnya sampe sekarang membaut banyak dari para manusia syirik ataupun haters nya yang men-judge kalau anak dari Anang Hermansyah bersama dengan Krisdayanti itu melakukan operasi plastik. Wajahnya yang menjadi cantik serta badannya yang padat berisi tampak memang bukanlah seperti Aurel yang dulu.

Ouwh, Jangan Berpikiran Kotor Ya Melihat Foto Aurel Makan Pisang Ini

Oleh karena itu, kecantikan dari Aurel pun membuat banyak orang menjadi penggemarnya, terutama di kalangan remaja. Mereka pun akan selalu mengamati setiap dari foto ataupun video yang diposting oleh gadis bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini pada akun media sosial miliknya.

Salah satu foto berikut ini adalah foto dari Aurel Hermansyah saat dirinya memakan pisang yang dipostingnya pada akun instagramnya, Rabu (13/1/2016). Pada status dari captionnya tersebut Aurel menuliskan “Klo lagi diet beginii, makan 1 pisang aja berasa nikmatnyaaaa”. Memang foto dari Aurel memakan pisang itu tampak sangat sensual wajahnya dan ekspresi dari Aurel yang speerti wanita sedang lapar karena memang dirinya sedang berprogram diet. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis