Home > Olahraga > Bola > Wow, Pendapatan Ronaldo Setara Dengan 1478 Tahun Gaji Presiden Jokowi

Wow, Pendapatan Ronaldo Setara Dengan 1478 Tahun Gaji Presiden Jokowi

Madrid – Cristiano Ronaldo merupakan salah satu contoh pesepak bola tersukses yang ada di dunia saat ini. Selain memiliki tubuh atletis dan wajah yang rupawan, Cristiano Ronaldo mampu menjadikan kerja kerasnya dalam berlatih selama ini menghasilkan kesuksesan yang diraihnya sekarang ini. Selain jago dalam olah bola, Ronaldo pun laris manis untuk dapat membintangi beberapa produk iklan dengan brend ternama yang ada di dunia sebut saja, Nike, Tag Heuer.

Wow, Pendapatan Ronaldo Setara Dengan 1478 Tahun Gaji Presiden Jokowi

Kesuksesan Cristiano Ronaldo tampaknya mengantarkannya untuk meraih pundi-pundi uang dalam jumlah yang sangat banyak tiap tahunnya. Seperti yang dilansir Liputan6, Kamis (14/1/2016), Ronaldo pada tahun 2012 dinobatkan sebagai atlet yang paling menjual di posisi kelima dunia.Tercatat ada 12 perusahaan besar yang mgninginkan ROnaldo sebagai bintang iklan dan media promosi produknya.

Cristiano Ronaldo sendiri tercatat sebagai atlet dengan bayaran tertinggi nomor dua di dunia dan pada tahun lalu dirinya memperoleh 80 juta Dollars atau setara 1,1 Trilyun Rupiah yang mana setara dengan Gaji dari Presiden Jokowi selama 1478 tahun. Hal itu wajar mengingat khuss untuk produk Nike sendiri yang menjadikan bintang iklan membayar sang pemain asal Portugal itu sebesar 303 Milyar Rupiah tiap tahunnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis