Home > Ragam Berita > Nasional > Bom Thamrin Jakarta, Tiga Orang Jadi Korban

Bom Thamrin Jakarta, Tiga Orang Jadi Korban

Jakarta – Kamis (14/1) siang ini kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, tengah diteror suasana mencekam pasca terdengar ledakan bom di perempatan Sarinah. Ledakan yang terjadi sekitar pukul 10.40 WIB hingga 10.55 WIB itu kabarnya mengakibatkan tiga orang jadi korban, termasuk seorang petugas polisi yang berada di pos saat ledakan terjadi.

Bom Thamrin Jakarta, Tiga Orang Jadi Korban

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Kamis (14/1/2016), ledakan yang terdengar sebanyak tiga kali itu membuat asap membumbung tinggi.

Setelah terdengar ledakan pertama, terpantau banyak orang-orang berlarian dari radius 500 meter. Saat ini di dekat lokasi ledakan terlihat lengang dari kendaraan, namun terlihat banyak orang mulai berkerumun di perempatan Sarinah Thamrin dekat pos polisi yang diduga menjadi lokasi kejadian bom.


Baca juga:

Mencekam, Foto Kejadian Bom Di Sarinah Jakarta

Ledakan Bom Terjadi Di Sarinah Jakarta

Hingga berita ini selesai ditulis, masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian ataupun pihak berwenang lainnya terkait ledakan bom di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta. Ledakan bom tersebut diduga berasal dari dekat pos polisi di perempatan Sarinah Thamrin. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Tegaskan Bakal Terima Dilegasi Peserta Aksi 313

Fadli Zon Tegaskan Bakal Terima Dilegasi Peserta Aksi 313

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon memastikan Komisi III DPR akan menerima perwakilan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis