Home > Hiburan > Gosip > Dewi Persik Dicibir Netizen Karena Pantatnya Terlihat “Melorot”

Dewi Persik Dicibir Netizen Karena Pantatnya Terlihat “Melorot”

Jakarta – Dewi Persik merupakan salah satu pedangdut lokal yang memiliki body yang aduhai. Atas paras cantiknya serta lekukan tubuh yang bak gitar spanyol itulah yang membuat Dewi Perssik laris manis untuk mengisi acara berbagai hiburan di Indonesia. Wanita asal Jember itu selain dikenal kontroversial, namun juga ramah terhadap para fansnya, hal itu terlihat kala dirinya sering menanggapi kicauan dari para follower pada akun media sosialnya.

Dewi Persik Dicibir Netizen Karena Pantatnya Terlihat "Melorot"

Dewi Perssik memang sering mengunggah foto ataupun video kegiatan sehari-harinya, yang mana sering memunculkan komentar yang beragam dari para follower.

Salah satu video yang diunggah Dewi Perssik pada akun instagram, Rabu (13/1/2016), mantan istri Saipul Jamil ini tampak sedang syuting acara “Isteri Tanpa Suami”. Pada video yang diunggahnya itu terlihat Dewi Persik memakai dress terusan warna merah yang tampak ketat sehingga bodynya pun terlihat menantang.

Atas lekuk tubuh seksi Dewi Persik yang tampak menggoda itu, salah satu followernya pun mencibir Depe yang menganggapnya pantat dari Dewi Persik sudah turun ataumelorot. Selain itu, Bahu dari Depe kini juga udah lebar dan seperti layaknya lelaki.

Atas komentar dari followernya itu, seketika Dewi Perssik membalasnya dengan agak menindir “Masa ? mau body sprt sy? Olahraga dong ya? Bahu tegap itu bagus, justru bahu bungkuk atau kcl atau gede paha kaki itu g bgs @rin*****”””. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis