Home > Hiburan > Gosip > Pica Priscilla Sukses Di Karir Namun Payah Soal Asmara

Pica Priscilla Sukses Di Karir Namun Payah Soal Asmara

Jakarta – Pica Priscilla adalah salah satu wanita yang cukup sukses dalam berkarir di dunia entertainment. Presenter sekaligus model ini memang wajahnya kerap menghiasi beberapa acara yang terdapat di televisi lokal. Namun, kesukesan dari Pica tampaknyabelum selaras dengan kisah pendamping hidup. Wanita berusia 28 tahun ini masih jomblo dan belum terlihat akan siapakah sosok pria yang menjadi kekasih dari Pica.

Pica Priscilla Sukses Di Karir Namun Payah Soal Asmara

Saat ditemui oleh tim Harianindo, Rabu (13/1/2016), Pica Priscilla mengatakan bahwa dirinya memang meruapakn salah satu orang yang sukses, namun bukan berarti sukses di segala bidang. Pica juga menuturkan bahwa terkait dengan jodoh dirinya harus menunggu dulu karena percintaan memang tidak bisa diatur. Pica sendiri jaman dahulu pernah berpacaran dengan Baim WOng dan Aldy Fairuz.

Sebagai seorang presenter Pica Priscilla pernah mengisi beberapa acara popular di Indonesia seperti program Dahsyat di RCTI, was was dai SCTV, Seputar Indonesia malam di RCTI, dll. Selain itu, dia juga menjadi bintang model video klip dari eberapa artis seperti slank. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...