Home > Ragam Berita > Nasional > Damayanti Wisnu Putranti, Anggota DPR Dari PDIP Yang Tertangkap KPK

Damayanti Wisnu Putranti, Anggota DPR Dari PDIP Yang Tertangkap KPK

Jakarta – KPK kembali menangkap salah satu targetnya dalam Operasi Tangkap Tangan yang dialkukan oleh para angotanya. Salah satu target yang berhasil diperiksa itu adalah Damayanti Wisnu Putranti (DWP), yang merupakan orang dari fraksi PDI Perjuangan yang bertugas sebagai anggota komisi V DPR.

Damayanti Wisnu Putranti, Anggota DPR Dari PDIP Yang Tertangkap KPK

Saat dihubungi oleh tim Harianindo, Kamis (14/1/2016), Sekretaris PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto, menuturkan bahwa memang mobil Alphard bernopol “B 5 DWP” adalah milik dari Damayanti wisnu Putranti namun dirinya dari tadi tidak bisa menguhubungi DWP karena HP nya off. Hingga kini kabarnya Damayanti Wisnu Putranti masih diperiksa oleh KPK sebelum diputuskan langkah selanjutnya yang akan diambil.

Baca juga :
Inilah Mobil DWP Yang Tertangkap Tangan Oleh KPK Terkait Dugaan Suap
DWP Sudah Menjadi Target KPK Sejak Tahun Lalu

Damayanti Wisnu Putranti dulu pada mulanya adalah seorang pengusaha yang ada di beberapa biang yakni bidang pekerjaan umum sebagai komisaris di PT Polatek Rancang Bangun (jasa konsultan) dan PT Adi Reka Tama (pengadaan barang dan jasa). Selain itu, wanita yang masih terlihat cantik ini juga pernah menjadi Sekretaris Direktur Ciliwung Cisadane, Departemen Pekerjaan Umum, setelah itu ia menjadi Sekretaris Dirjen Sumber Daya Air, Departemen Pekerjaan Umum. Wanita yang disebut Yanti ini merupakan salah satu kader PDI Perjuangan dan merupakan anggota DPR terpilih untuk periode 2014-2019 yang berasal dari daerah Jawa Tengah IX (Brebes, Tegal, dan Slawi). (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bertemu CEO Buka Lapak, Sandiaga Uno Lemparkan Pujian

Bertemu CEO Buka Lapak, Sandiaga Uno Lemparkan Pujian

Jakarta – Achmad Zaky selaku CEO Bukalapak menyebut jika wakil gubernur terpilih DKI Sandiaga Uno ...