Home > Ragam Berita > Nasional > Bom Jakarta, Gojek Berikan Layanan Gratis Untuk Evakuasi Warga Ke Tempat Lebih Aman

Bom Jakarta, Gojek Berikan Layanan Gratis Untuk Evakuasi Warga Ke Tempat Lebih Aman

Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian atas terjadinya ledakan bom di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) sekitar pukul 11.00 WIB tadi, Go-Jek telah mengumumkan bahwa mereka siap mengantar pelanggan yang ingin evakuasi ataupun pulang dari sekitar lokasi kejadian secara gratis.

Bom Jakarta, Gojek Berikan Layanan Gratis Untuk Evakuasi Warga Ke Tempat Lebih Aman

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Kamis (14/1/2016), pasca terjadinya ledakan bom di kawasan Sarinah, transportasi umum di sekitar lokasi masih sulit diakses. Salah satunya TransJakarta yang memang masih belum dioperasikan melewati daerah Thamrin. Jika Anda termasuk pengguna transportasi umum, maka Anda bisa memilih untuk menggunakan tawaran dari Go-Jek.

Layanan gratis dari Go-Jek ini hanya berlaku untuk pengguna layanan Go-Ride di kawasan Jabodetabek dengan jarak tempuh di bawah 25 km. Seluruh driver Go-Jek juga telah mendapatkan informasi ini dan siap melayani cuma-cuma para pelanggan setianya sampai dengan pukul 18.00 WIB nanti.


Baca juga:

Jokowi Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Peristiwa Ledakan Bom Di Thamrin Jakarta

Pihak Kepolisian Menegaskan Semua Pelaku Bom Di Jakarta Sudah Ditembak Mati

“Apabila Anda perlu berevakuasi ke tempat yg lebih aman, Anda dapat menggunakan layanan GO-RIDE gratis di wilayah JABODETABEK #prayforjakarta,“ cuit Go-Jek di akun Twitter resmi.

Tak lupa Go-Jek juga menghimbau rakyat Jakarta agar tetap berada di tempat yang aman. Walaupun saat ini kabarnya pihak kepolisian telah berhasil mengamankan tempat kejadian perkara, dimana seluruh pelaku pengeboman berhasil diamankan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Jakarta – Ketua Badan Anggaran DPR Aziz Syamsuddin disebut akan segera dilantik sebagai Ketua DPR ...