Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Pesan Berantai Larang Tuliskan Tagar PrayforJkt Karena Alasan Ini

Beredar Pesan Berantai Larang Tuliskan Tagar PrayforJkt Karena Alasan Ini

Jakarta – Teror ledakan bom yang terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) jelang pukul 11.00 WIB tadi langsung membuat gempar seluruh rakyat Indonesia. Bahkan 10 besar trending topic di Twitter saat ini dikuasai oleh topik yang membahas teror bom ini.

Beredar Pesan Berantai Larang Tuliskan Tagar PrayforJkt Karena Alasan Ini

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari berbagai media sosial, Kamis (14/1/2016), di Twitter saja misalnya dari urutan satu sampai lima diisi oleh #PrayForJakarta, #KamiTidakTakut, #SafetyCheckJKT, Sarinah, dan #tetaptenang. Hal tersebut menunjukkan bahwa topik ini memang sedang panas-panasnya dibahas di media sosial.

Nah, menanggapi fenomena tersebut, muncullah pesan berantai yang berisi larangan menulis #PrayForJakarta. Seperti yang juga didapatkan oleh redaksi tim Harian Indo belum lama ini, Kamis (14/1):

Beredar Pesan Berantai Larang Tuliskan Tagar PrayforJkt Karena Alasan Ini


Baca juga:

Siapakah Pria Misterius Dibalik Terjadinya Ledakan Bom Di Sarinah Jakarta ?

IHSG Anjlok Pasca Ledakan Bom Di Kawasan Thamrin Jakarta

Jakarta Rusuh Akibat Bom Thamrin, Rupiah Melemah Ke Titik Rp 14 Ribu Lebih

Kebenaran dari pesan berantai ini memang belum bisa dipastikan. Namun yang jelas netizen dunia pasti prihatin dengan kondisi di Indonesia, namun apakah hal tersebut begitu berpengaruh pada kondisi ekonomi Indonesia. Kita tunggu saja penjelasan dari pakar ekonomi nanti ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis