Home > Otomotif > Mobil > Nissan Grand Livina Generasi Terbaru 2016 Dipastikan Datang Tahun Ini

Nissan Grand Livina Generasi Terbaru 2016 Dipastikan Datang Tahun Ini

Jakarta – Mobil Grand Livina memang merupakan salah satu mobil jenis MPV yang menjadi salah satu produk unggulan yang dimiliki oleh Nissan. Oleh karena itu, banyak pihak yang menantikan apakah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan mendatangkan seri anyar dari Grand Livina ini. Seperti yag diduga, NMI sendiri akhirnya mengkonfirmasi akan membuat seri terbaru dari Grand Livina.

Nissan Grand Livina Generasi Terbaru 2016 Dipastikan Datang Tahun Ini

Seperti yang dilansir Kompas, Kamis (14/1/2016), salah satu petinggi dari NMI yang tak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa Grand Livina akan meluncur tahun ini meski hanya ada perubahan yang sedikit dibanding versi sebelumnya.

Penjualan Grand Livina sendiri pada periode bulan April sampai Desember 2015 mulai mengalami penurunan dan bahkan hampr disalip oleh produk Nissan berjenis SUV, Nissan X-Trail pada periode yang sama. Oleh karena itu, banyak kalangan yang menyebut bahwa Grand Livina kurang mendapatkan perhatian yang lebih dari pabrikan.

Meski begitu, dengan masih stabilnya peminat pada mobil Grand Livina ini membuat NMI tak memberhentikan produksi untuk mobil low MPV ini meski hanya akan terdapat beberapa perubahan kecil yang tidak terlalu mencolok dengan versi sebelumnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Ribu BMW Ditarik lantaran Bermasalah dengan Airbag

Isuzu D-Max Terbukti Tangguh untuk Offroad

Depok – Wiraniaga merupakan sosok penting dalam penjualan mobil. Mereka menjadi salah satu faktor penentu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis