Home > Otomotif > Motor > Foto Modifikasi Yamaha New V-Ixion Lightning, Detail Data Yang di Modif

Foto Modifikasi Yamaha New V-Ixion Lightning, Detail Data Yang di Modif

Merauke – Demam modifikasi motor tampaknya memang sedang mejadi sebuah tren di kalangan remaja di Indonesia. Tak hanya di Pulau Jawa, namuntampaknya para modifikator ini sudah sampai ke Papua. Salah satu penggila motor moddif itu adlaah David P Badriyana, yang memodifikasi motor Yamaha V-Ixion tahun 2014 miliknya.

Foto Modifikasi Yamaha New V-Ixion Lightning, Detail Data Yang di Modif

Seperti yang dilansir otomotifnet.com, Kamis (14/1/2016), David Badriyana mengatakan bahwa untuk dapat mendaatkan aksesoris dari V-Ixion di Papua adalah hal yang susah, oleh karena itu dirinya hampir membeli semuanya melalui penjual online sehingga tukang pos yang ada di sana pasti bosan karena sering bolak-balik mengantarkan aksesoris ke rumahnya.

Untuk konsep yang dipilih oleh Badriyana terhadap V-Ixionnya adalah MotoGP namun tidak merubah desain naked bike dari Vixion. Sebagai langkah pertama lelaki yang aslinya Malang ini memasang half fairing pada bagian bawah model Ninja. Untuk buntut memakai jok yang terpisah dan memasang fender eliminator.

Untuk dapat menguatkan tema, Badriyana memakai cutting striker livery dari tim Marc VDS yang berlaga di Moto2. Selain itu, penggunaan velg AXIO lebar 3,5 inci pada ban depan dan 4 inchi pada ban belakang membuat Motor tampak lebih garang. Tak hanya itu, pada bagian depan sudah memakai double disc juga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Untuk Pengguna Motor Matic, Coba Perhatian Hal Ini

Untuk Pengguna Motor Matic, Coba Perhatian Hal Ini

Jakarta – Masalah yang paling sering dialami oleh beberapa motor skutik, baik keluaran Honda, Yamaha, ...