Home > Ragam Berita > Nasional > Jual Keperawanan Gadis Remaja, Mucikari Ini Kantongi Rp 7 Juta Perminggu

Jual Keperawanan Gadis Remaja, Mucikari Ini Kantongi Rp 7 Juta Perminggu

Samarinda – Praktik prostitusi pelajar sukses diungkap oleh Reskrim Polsekta Samarinda Utara. Polisi berhasil mengamankan seorang WN yang bertugas sebagai mucikari para ABG tersebut.

Jual Keperawanan Gadis Remaja, Mucikari Ini Kantongi Rp 7 Juta Perminggu

WN mengungkapkan jika dirinya memiliki 30 anak buah yang siap melayani kebutuhan para pria hidung belang. Beberapa diantaranya bernama Mawar (nama samaran).

Mawar adalah pelajar berusia 16 tahun yang mengaku terjebak WN untuk menjalani prostitusi. Mawar pun harus kucing-kucingan ketika menjalani profesinya itu di Kota Tepian, julukan dari Samarinda.

“Biar tidak ketahuan, setiap hari saya turun sekolah. Kalau “kerja”, saya alasan sama orang sedang kerjakan tugas sekolah di rumah teman,” ujar Mawar pada Kaltim Post (Kamis, 14/1/2016).

Mawar juga mengaki canggung ketika pertama kali melayani seorang pelanggan. Namun setelah itu ia mulai terbiasa. Remaja berkulit putih ini bisa menghasilkan Rp 5 hingga 7 juta dalam sepekan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Telah Periksa Puluhan Saksi, Kasus Novel Masih Buntu

Meski Telah Periksa Puluhan Saksi, Kasus Novel Masih Buntu

Jakarta – Kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan telah bergulir selama enam pekan sejak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis