Home > Hiburan > Musik > Yesung Super Junior Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Ledakan Bom Di Jakarta

Yesung Super Junior Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Ledakan Bom Di Jakarta

Jakarta – Tragedi berdarah yang menimpa DKI Jakarta pada hari Kamis (14/1/2016) pagi ini sekitar pukul 10 pagi WIB tampaknya turut dirasakan kesedihannya hingga mancanegara. Seperti yang kita tahu, sebuah aksi bom dan tembak-menembak di kawasan Thamrin yang menyebabkan beberapa orang meninggal dunia.

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

Salah satu artis mancanegara yang turut prihatin atas tragedi ini adlaah Yesung, salah seorang personel dari Seuper Junior. Lewat akun instagram miliki Yesung, dia mengunggah sebuah foto yang bergambar Tugu Monas dengan tulisan “Pray For Jakarta”. Pada status dari foto itu dituliskannya “Pray for jakarta #prayforjakarta #indonesia”.

Atas rasa empati dari Yesung kepada Jakarta ini membuat banyak fans dari Yesung terutama yang berasal dari Indonesia mengucapkan terima kasih kepada penyanyi berwajah ganteng itu. Tak kurang dari hampir 90ribu klik like atas foto yang diunggah Yesung ini. Kebanyakan dari komentar yang ada adalah ucapan terima kasih baik itu dalam bahasa Indonesia ataupun dalam bahasa inggris yang ditujukan kepada Oppa satu ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...