Home > Hiburan > Musik > Yesung Super Junior Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Ledakan Bom Di Jakarta

Yesung Super Junior Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Ledakan Bom Di Jakarta

Jakarta – Tragedi berdarah yang menimpa DKI Jakarta pada hari Kamis (14/1/2016) pagi ini sekitar pukul 10 pagi WIB tampaknya turut dirasakan kesedihannya hingga mancanegara. Seperti yang kita tahu, sebuah aksi bom dan tembak-menembak di kawasan Thamrin yang menyebabkan beberapa orang meninggal dunia.

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

Salah satu artis mancanegara yang turut prihatin atas tragedi ini adlaah Yesung, salah seorang personel dari Seuper Junior. Lewat akun instagram miliki Yesung, dia mengunggah sebuah foto yang bergambar Tugu Monas dengan tulisan “Pray For Jakarta”. Pada status dari foto itu dituliskannya “Pray for jakarta #prayforjakarta #indonesia”.

Atas rasa empati dari Yesung kepada Jakarta ini membuat banyak fans dari Yesung terutama yang berasal dari Indonesia mengucapkan terima kasih kepada penyanyi berwajah ganteng itu. Tak kurang dari hampir 90ribu klik like atas foto yang diunggah Yesung ini. Kebanyakan dari komentar yang ada adalah ucapan terima kasih baik itu dalam bahasa Indonesia ataupun dalam bahasa inggris yang ditujukan kepada Oppa satu ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tak Perlu Menunggu Lama, Lirik Lagu Om Telolet Om Sudah Beredar

Tak Perlu Menunggu Lama, Lirik Lagu Om Telolet Om Sudah Beredar

Jakarta – Belakangan ini, fenomena telolet merebak di masyarakat dan menjadi viral di media sosial. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis