Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Daftar Korban Akibat Ledakan Bom Di Thamrin Jakarta

Inilah Daftar Korban Akibat Ledakan Bom Di Thamrin Jakarta

Jakarta – Peristiwa tragis yang terjadi di DKI Jakarta pada Kamis pagi ini tampaknya seakan membuat seluruh media tertuju pada aksi terorisme yang sudah lama tertidur ini. Aksi pengeboman serta baku tembak antara teroris dan polisi membuat korban berjatuhan.

Inilah Daftar Korban Akibat Ledakan Bom Di Thamrin Jakarta

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Kamis (14/1/2016), korban yang diakibatkan serangan bom itu tadi mencapai 16 orang. Wakil Kapolri, Komjen Budi Gunawan, mengatakan bahwa dari hasil identifikasi secara menyeluruh dapat disimpulkan bahwa untuk sementara ini peristiwa bom ini telah menyebabkan 16 korban.

Budi Gunawan menuturkan bahwa dari 16 orang korban itu, 4 teroris telah meninggal dunia yang terdiri dari orang bunuh diri bom, yang dua tewas ditembak. Selain itu, Budi menambahkan bahwa dari anggota Polri terdapat 5 orang kondisi luka berat, yang tertembak satu di depan Pos Pol Sarinah, baku tembak di depan Starbuck dan Djakarta Theater. Korban yang berasal dari masyarakat adalah 7 orang dan dua diantaranya meninggal dunia.

Polisi sampai sekarang masih mendata identitas dari para korban akibat dari tragedi berdarah tersebut. Semoga kasus yang mencengangkan kita ini dapat segera tertangani oleh pihak kepolisian. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis