Home > Hiburan > Gosip > Ha Yeon Joo, Artis Cantik Korea Yang Memiliki IQ 156

Ha Yeon Joo, Artis Cantik Korea Yang Memiliki IQ 156

Jakarta – Penampilan memang menjadi salah satu aset terpenting bagi seorang artis atau selebriti selain kemampuan mumpuni di dunia hiburan. Namun siapa sangka di balik paras cantik nan rupawan itu juga terdapat otak yang cerdas bahkan jenius.

Ha Yeon Joo, Artis Cantik Korea Yang Memiliki IQ 156

Yup, selain memiliki kemampuan di dunia hiburan, ada banyak juga lho artis asal Korea Selatan yang memiliki latar belakang pendidikan kece. Selain itu mereka juga banyak yang memiliki IQ tinggi lho, salah satunya adalah aktris canti Ha Yeon Joo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (14/1/2016), Ha Yeon Joo bisa dibilang sebagai perpaduan sempurna antara kecantikan dan kecerdasan. Selain memiliki paras yang cantik, Ha Yeon Joo juga merupakan sosok yang jenius dengan IQ 156. WOW.


Baca juga:

Yesung Super Junior Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Ledakan Bom Di Jakarta

Tak Hanya Cantik, Kim Tae Hee Ternyata Punya IQ Diatas Rata-rata

Aktris yang bermain dalam ‘It’s Okay It’s Love’ ini mengikuti test IQ yang diadakan Mensa International, Sebuah organisasi yang didirikan tahun 1946 di Oxford, Inggris. Sayangnya Ha Yeon Joo belum sempat melanjutkan pendidikan tingginya karena sibuk dengan padatnya jadwal di dunia hiburan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis