Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Tawarkan Tubuhnya Rp 100 Juta Bagi yang Mau Menontonnya Tanpa Busana

Nikita Mirzani Tawarkan Tubuhnya Rp 100 Juta Bagi yang Mau Menontonnya Tanpa Busana

Jakarta – Artis seksi Nikita Mirzani memang dikenal dengan gaya hidup mewah nan glamor. Oleh karena itu, wajar bila dirinya sering mendapatkan undangan atau tawaran untuk memeriahkan sebuah pesta tertentu.
Nikita Mirzani Tawarkan Tubuhnya Rp 100 Juta Bagi yang Mau Menontonnya Tanpa Busana
Dari penelusuran Harian Indo, Kamis (14/1/2016), Nikita mengaku pilih-pilih pakaian yang akan dikenakannyan untuk menghadiri pesta tersebut. Sebab, kehadirannya di pesta tersebut juga berhubungan dengan profesionalismenya di dunia hiburan.

Ia bahkan berkelakar bahwa bagaimana pakaian yang akan dikenakannya untuk memeriahkan sebuah pesta sangat tergantung dari bayaran yang akan diterimanya nanti.

“Sebenarnya Niki enggak suka pesta, kalau pestanya di luar negeri baru deh mau. Tapi karena sudah ada price-nya, kan Rp 65 juta. Tapi kalau mau Niki enggak pake baju, bayar Rp 100 juta, kalau perlu tambahin nolnya ya,” ucap Nikita dalam sebuah video yang diunggah ke situs Vidio.com.

Dalam video tersebut, Nikita juga menjelaskan bagaimana “rumusan” penampilannya ketika menghadiri sebuah pesta. Ia mengungkapkan bahwa dalam pemilihan busana, Nikita selalu menonjolkan dua aspek, yakni belahan dada dan belahan paha.

“Nikita suka gaun-gaun gitu kalau pesta, biar kelihatan kecewek-cewekan,” tuturnya santai.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Jakarta ‚Äď Setiap wanita tentu saja menginginkan bentuk tubuh dan wajah yang tetap langsing dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis