Tokyo – Anda ingin memperbesar ukuran payudara, tapi tidak mau melakukan operasi implan? Mungkin cara satu ini bisa menjadi alternatif yang menarik untuk Anda coba. Yup teknik memperbesar ukuran payudara bernama ‘Magic Hand’ ini berasal dari Jepang dan dengan menggunakan Magic Hand dipercaya dapat menambah ukuran payudara hingga 3 cm hanya dalam waktu satu bulan.

Magic Hand, Teknik Dari Jepang Untuk Memperbesar Payudara

Magic Hand, Teknik Dari Jepang Untuk Memperbesar Payudara

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari YouTube, Kamis (14/1/2016), teknik ‘Magic Hand’ ini dikembangkan oleh seorang bidan dan penulis bernama Takiko Shindo. Perempuan ini bahkan dijuluki sebagai ‘Dewi Payudara’ karena keahliannya memijat payudara wanita dan memperbesar hingga ukuran 1 cup dalam waktu hanya satu bulan.

Nah, karena kemampuannya itu, ia mencoba untuk membuat satu alat bernama ‘Magic Hand’ yang ditujukan untuk wanita. Alat ini bisa Anda temukan dengan mudah di salah satu situs online shop kok. Namun jika Anda malas untuk membeli alat ‘Magic Hand’, Anda masih bisa mencobanya sendiri di rumah lho. Mungkin dengan bantuan pasangan Anda. Yuk simak video tutorialnya berikut:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)