Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Tzuyu ‘Twice’ Jadi Sorotan Gara-gara Kibarkan Bendera Taiwan

Artis Cantik Tzuyu ‘Twice’ Jadi Sorotan Gara-gara Kibarkan Bendera Taiwan

Seoul – Girlband Twice saat ini menjadi sorotan lantaran sebuah kontroversi yang dihasilkan oleh salah satu membernya, Tzuyu.

Artis Cantik Tzuyu 'Twice' Jadi Sorotan Gara-gara Kibarkan Bendera Taiwan

Twice sendiri adalah grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Grup ini cukup unik karena beranggotakan wanita-wanita dari tiga negara berbeda yakni Korea (Nayeon, Jungyeon, Jihyo, Dahyun, Chaeyoung), Jepang (Momo, Sana, Mina) dan Taiwan (Tzuyu).

Pada bulan November 2015, Tzuyu, Mina, Sana, dan Momo tengah menghairi sebuah acara televisi berjudul ‘My Little Television’ yang ditayangkan oleh MBC. Ketika acara berlangsung, Tzuyu mengangkat bendera Taiwan untuk menunjukkan kewarganegaraannya.

Aksi tersebut ternyata mendapatkan komentar negatif dari para netizen yang berasal dari Taiwan dan Tiongkok. Seperti yang kita ketahui, beberapa pihak di Taiwan sendiri tidak menyetujui kemerdekaannya dari Tiongkok.

Di antara para netizen yang memprotes Tzuyu, terdapat sosok selebritis yaitu penyanyi asal Taiwan, Huang An. Lewat akun Weibo-nya, Huang An melabeli Tzuyu sebagai selebriti yang mendukung kemerdekaan Taiwan.

Manajemen JYP langsung memberikan pernyataan resmi terkait kontroversi yang ditimbulkan oleh Tzuyu.

“Dia baru 16 tahun, bukan usia di mana dia bisa bertindak karena alasan politik,” kata manajemen sesuai hasil pantauan Harian Indo (Kamis, 14/1/2016).

Namun kontroversi ini sudah terlanjur mencoreng nama baik Twice yang baru saja mendapat spotlight dari debut mereka yang terbilang sangat sukses. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Saling Debat Terkait Tas Hermes Ayu Ting Ting

Netizen Saling Debat Terkait Tas Hermes Ayu Ting Ting

Jakarta – Kehadiran haters sangat akrab bagi sebagian artis. Ayu Ting ting salah satunya, ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis