Home > Hiburan > Gosip > Inul Daratista Was-was Memikirkan Karyawan Karaokenya Di Sarinah

Inul Daratista Was-was Memikirkan Karyawan Karaokenya Di Sarinah

Jakarta – DKI Jakarta sedang dilanda aksi terorisme untuk yang kesekian kalinya setelah lama adem ayem. Kasus pengeboman beserta penembakan yang terjadi di kawasan Thamrin, lebih tepatnya di daerah pusat pebelanjaan Sarinah, terjadi pada hari ini Kamis 14 Januari 2016.

Inul Daratista Was-was Memikirkan Karyawan Karaokenya Di Sarinah

Aksi tersebut tentu saja sangat memprihatinkan di saat kondisi dari Indonesia yang mulai kondusif, menjadi was-was bagi sebagian orang, tak terkecuali pedangdut terkenal Indonesia, Inul daratista.

Penyanyi dangdut yang sekaligus seorang pengusaha ini tampak khawatir dengan nasib para karyawannya karena Inul memiliki sebuah tempat karaoke yang terdapat di Sarinah. Saat dihubungi oleh tim Harianindo, Kamis (14/1/2016), Inul Daratista mengatakan bahwa dirinya lagi ketir-ketir karena memikirkan karyawannya yang berada di tempat karaoke miliknya.

Pemilik goyang ngebor ini menuturkan bahwa usai kejadian yang terjadi para karyawannya tidak berani turun dan belum keluar dari area Sarinah. Inul Daratista menambahkan bahwa sebagai seorang pengusaha tentu dirinya khawatir dan terus memantau perkembangan yang terjadi. (rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...