Home > Unik > Aneh > Unik, Bra Ini Bisa Menjadi Tempat Tumbuh Bagi Padi

Unik, Bra Ini Bisa Menjadi Tempat Tumbuh Bagi Padi

Tokyo – Brand bra ternama dunia, Triumph, dilaporkan sedang memproduksi sebuah bra unik di Jepang. Seperti dilansir dari rubrikasik.blogspot.com (Kamis, 14/1/2016), Triump baru saja merilis bra unik yang berbentuk pot tanaman.

Unik, Bra Ini Bisa Menjadi Tempat Tumbuh Bagi Padi

Bukan hanya meniru bentuk pot, pot di bra Triumph itu ternyata bisa ditumbuhi tanaman padi. Kedua pot bisa diisi dengan tanah dan bibit padi. Kemudian disiram air melalui selang yang berfungsi sebagai sabuk yang ada di pinggang pengguna.

Konsep aneh ini diklaim bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta pada bercocok tanam di kalangan wanita Jepang. Jangan khawatir tangan Anda akan kotor karena satu set bra ini juga dilengkapi dengan sarung tangan berkebun.

Menurut data statistik terakhir, orang-orang Jepang menjadi lebih peduli dengan masalah lingkungan dan keamanan makanan serta cenderung menginginkan gaya hidup pedesaan yang tenang.

Penjualan online alat-alat pertanian rumah, untuk orang-orang yang ingin menanam padi di rumahnya pun telah menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Tak heran jika Triumph berpikir bra padi akan menjadi ide yang bagus untuk wanita yang tertarik di pertanian. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...