Home > Ragam Berita > Nasional > ISIS Mengaku Sebagai Dalang Aksi Teror di Jakarta

ISIS Mengaku Sebagai Dalang Aksi Teror di Jakarta

Jakarta – Indonesia tampaknya harus waspada menghadapi ISIS yang memang sedang melancarkan aksi teror di berbagai belahan dunia. Jika selama ini suasana di Indonesia telah kondusif, maka aksi teror bom dan penembakan yang terjadi di Jakarta pagi tadi merupakan salah satu aksi dari ISIS.

ISIS Mengaku Sebagai Dalang Aksi Teror di Jakarta

Seperti yang dilansir media propaganda ISIS, Aamaq, seperti yang dikutip Reuters, Kamis (14/1/2016), memberikan pernyataan bahwa pejuang ISIS telah menjalankan serangan bersenjata pada Kamis pagi dengan target warga asing dan pasukan keamanan yang melindungi mereka di Ibu Kota Indonesia.

Selain daripada pernyataan dari media ISIS itu, Kepala Polda Merto Jaya Irjen Tito Karnavian pun juga mengatakan bahwa serangan terorisme itu memang dilakukan oleh ISIS di Indonesia.

Atas tragedi yang mencekam ini tampaknya pihak keamanan di Indonesia harus mulai waspada akan ancaman dari ISIS yang memang telah menyebar luas di beberapa negara. Masyarakat tentunya akan cemas setelah kejadian terorisme ini mulai kembali melanda Indonesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Veronica Tan Tak Mampu Menahan Tangis Saat Membacakan Surat Dari Ahok

Veronica Tan Tak Mampu Menahan Tangis Saat Membacakan Surat Dari Ahok

Jakarta – Istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan sepertinya tidak kuasa menahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis