Home > Olahraga > Bola > AC Milan Turut Simpati Atas Terorisme di Indonesia

AC Milan Turut Simpati Atas Terorisme di Indonesia

Milan – Kabar terorisme yang terjadi dengan adanya bom bunuh diri dan penembakan yang terjadi di kawasan Sakinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta, ampakya mengundang simpati dari berbagai pihak mancanegara. Salah satu pihak yang turut menyatakan duka yang mendalamnya kepada Indonesia adalah AC Milan, salah satu klub raksasa yang ada di Italia.

AC Milan Turut Simpati Atas Terorisme di Indonesia

Berdasarkan tweet yang disampaikan, Kamis (14/1/2016), AC Milan menuliskan tweet “Indonesia stay strong! #Jakarta #KamiTidakTakut”. Atas tweet yang dituliskan oleh akun resmi klub tu, beberapa follower twitter dari AC Milan pun tampak menyatakan rasa duka cita yang mendalam dan mengutuk aksi terorisme yang terjadi kepada orang tak bersalah itu.

AC Milan memang merupakan salah satu klub yang mempunyai banyak fans yang berada di Asia, khususnya di Indonesia. Oleh karena itu, pada saat terjadi tragedi yang mengejutkan itu, pihak klub merasa turut bersedih atas apa yang menimpa Indonesia dan berharap agar Indonesia ak menjadi lemah dan terus kuat demi melawan terorisme. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...